Cari Blog Ini

  • ()
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Buka Toko Online Di Belanjaqu Mudah Banget

Cara Buka Toko Online Di Belanjaqu Mudah Banget

Baiklah Sobat Beranda, Apa kabarnya kamu saat ini ?, kali ini aku mau coba share tentang Cara buka toko online di belanjaqu mudah banget nih sob, apakah kamu sudah pernah dengar tentang belanjaqu ?, kalau belum pernah dengar aku coba ulas sedikit ya ?, apa ? mau diulas banyak ?, boleh... ga masalah apa sih yang engga buat kamu.

O ya sob, Kamu pernah ga sih belanja online atau memang kamu emang jagonya belanja ?, nah, sekarang nih sob, ada yang namanya BelanjaQu, itu adalah e-commerce berbasis komunitas terbesar di Indonesia dan pertama juga, saat ini komunitasnya adalah Komunitas Paytren besutannya Ust. Yusuf Mansur itu lho, nah itu kamu tahu.

Yang Pasti nih sob, Mau Belanja Murah ? Cari Aja di BelanjaQu - Apakah sekedar murah ?, tentu saja tidak sob, masih banyak keuntungan lainnya. Dan ternyata kamu juga bisa membuat Asset masa depan kamu dengan memiliki toko online di Belanjaqu, ayo simak dengan baik ya :

 
Cara Buka Toko Online Di Belanjaqu Mudah Banget

Cara Buka Toko Online Di Belanjaqu  

Untuk Yang Belum Menjadi Pengguna Paytren
Cara untuk memiliki toko online di belanjaqu atau sebutannya kamu menjadi Merchant di Belanjaqu, caranya sangatlah mudah yaitu kamu cukup Daftar Menjadi Pengguna Aplikasi Paytren. Hanya itu saja - di Artikel lain nanti kita bahas cara untuk kamu jadi Mitra Pengguna Paytren.

Untuk yang sudah menjadi Mitra Pengguna Paytren ikuti ulasannya dibawah ya..., gimana sob, siap kan menggunakan Paytren ?, Oke sembari menunggu kamu resmi gunakan Paytren, alangkah lebih baik kamu segera memiliki Akun Belanjaqu aja, untuk apa ? kita ulas lagi...

Dengan memiliki Akun di Belanjaqu, kamu akan bisa berbelanja barang kebutuhan apapun di BelanjaQu, kamu juga akan diikutsertakan dalam program-program menarik belanjaqu dan tentunya keuntungan lainnya sob.

Caranya Mudah banget kok sob, kamu bisa daftar pakai email kamu atau juga bisa lewat facebook kamu yang biasa kamu gunakan buat berselfie hehehe. Untuk Daftar Via email, langkahnya sebagai berikut :

Cara Buka Toko Online Di Belanjaqu Mudah Banget

Kamu masuk ke www.belanjaqu.co.id
Kamu klik Login/Daftar di Pojok Kanan Atas
Kamu Klik Tombol Daftar Baru
Kamu Isi Form yang terdiri dari Email, Nomor HP, Password dan Ulangi Password
Kamu Klik Tombol Daftar
Kamu Berhasil Daftar dan Notifikasi dikirim ke e-mail dan HP kamu. Silakan Coba Login Deh...
Sekarang kita lanjut ke Cara membuat akun di Belanjaqu Via Facebook Kamu, caranya juga sangat mudah kok sob, jangan panik gitu dong..., kayak gini nih caranya :

Pastikan kamu sudah punya akun facebook ya sob, selanjutnya kamu login facebook
Jika sudah login facebook, kamu buka browser di tab baru ketik belanjaqu.co.id
Kamu Klik Tombol Login/Daftar di Pojok Kanan Atas
Kamu Klik Tombol Daftar Baru
Kamu Klik Daftar Via Facebook
Klik Lanjutkan Sebagai (Nama Akun Facebook Kamu)
Kamu Berhasil Daftar di Belanjaqu dengan Nama User sesuai dengan Akun FB Kamu
Kamu Tes dengan Cara Klik tampilan belanjaqu di kanan atas dan Klik Akun Saya.
Sudah Aktif Kan ? Horeee... 

Sekarang Lanjutkan Cara Buka Toko Online di Belanjaqu Bagi yang sudah Menjadi Pengguna Aplikasi Paytren. Kamu buruan deh Daftar Pengguna Paytren. Biar segera bisa toko online juga, tidak sekedar belanja.

Apapun Belanjaan Kamu, Pastikan Belanjanya di BelanjaQu ya sob..., Have a nice day sob.
0 Komentar untuk "Cara Buka Toko Online Di Belanjaqu Mudah Banget"

Back To Top